Forum Bebas Untuk Tujuan Perdamaian, Cinta dan Solidaritas
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Terima kasih anda telah mengunjungi ONE PIECE Forum .... Semoga anda betah dan nyaman di ONE PIECE Forum..
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
PENGUNJUNG
Free Web Counter
Latest topics
» Acara perkenalan murid baru
21st July 2017, 10:47 pm by Usop

» Masih salah
24th May 2017, 1:28 pm by Usop

» Istri pemalu
24th May 2017, 1:26 pm by Usop

» Tips awet muda
22nd May 2017, 5:24 pm by Usop

» Bikin Kondom
22nd May 2017, 5:23 pm by sanji

» Surga atau Neraka
21st December 2016, 10:45 am by Usop

» Body repair Semi Oven : 0816 939 484 / 915 665 60
7th January 2014, 7:35 am by herbrata

» Positive thinking
24th September 2013, 4:53 pm by Usop

» @afifadira salamkenaaaaaaaaaaaal
20th September 2013, 2:31 pm by budi

Adsense Indonesia

Share | 
 

 Jakarta di belakang, singapura di depan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sanji
Koki
Koki
avatar

Male Jumlah posting : 665
Age : 32
Lokasi : Malang
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 7
Points : 935
Registration date : 12.01.09

PostSubyek: Jakarta di belakang, singapura di depan   16th April 2011, 9:45 pm

Pesawat Surabaya —► Jakarta, akan take-off tapi tertunda gara-gara seorang Madura dengan tiket ekonomi tapi duduk di kelas bisnis.

Joni, pemilik kursi bisnis :
”Maaf pak... Ini kursi saya”

Madura :
”Sopo sampéan..(Siapa kamu)?”

Joni :
”Saya penumpang yang duduk disini pak..!"

Madura :
”Penumpang..?
Aku juga, aku yo mbayar cak..!
Podo penumpang é ngatur², gak iso cak..! (Sama-sama penumpang kok ngatur2. Nga bisa!.."

Joni lalu lapor ke pramugari.

Pramugari :
"Maaf pak..
dari tiket bapak mestinya duduk di belakang"

Madura :
"Sopo sampéan..(siapa kamu) ?"

Pramugari :
"Saya pramugari"

Madura :
"Pramugari.. ?
Opo iku, aku gak ngerti dik,
ngomong sing gampang aé..(Pramugari, apaan tuh, ngomong yang gampang aja)!"

Pramugari :
"Pramugari itu yang melayani penumpang selama penerbangan"

Madura :
"Oh, pelayan..?
Aku iki penumpang, aku nang kéné mbayar, sampéan ojo ngatur² aku..!! Gak iso..!!
Aku péngén lungguh kéné..!!" (Aku ini penumpang, aku membayar, kamu jangan ngatur-ngatur saya. Nga bisa !!! Aku ingin duduk disini)

Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.

Pilot :
"Maaf pak,
mestinya bapak duduk di belakang..!! "

Madura :
"Sopo sampéan (siapa kamu)?"

Pilot : "Saya pilot pak"

Madura :
"Opo iku pilot..??
Lék ngomong seng gampang² aé dik..!!
Aku gak ngerti..!!" (Apaan tuh pilot ? Kalo bicara yang mudah-mudah saja. Aku ngak negrti..!!)

Pilot :
"Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini"

Madura :
"Oh sopir..?? Héy sopir..
aku iki penumpang, aku numpak iki mbayar, sampéan sopir aé ngatur², gak iso,
aku péngén lungguh kéné..!!" (Oh sopir..?? Hai sopir..aku ini penumpang, aku naik pesawat ini membayar, kamu ini sopir aja kok ngatur-ngatur. Nga bisa. Aku ingin duduk disini..!!)

A_Cong, orang Cina yang baru masuk pesawat mendengar ribut² bertanya pada pilot, kemudian dia manggut² & mendekati si Madura itu sambil membisikkan sesuatu di telinganya, si Madura itu lalu bangkit dari tempat duduknya sambil ngomél :
"Oh sopir goblok, pelayan goblok...
selamet aku gak lungguh kono,
jatuk o lak kesasar aku rék..!!" (Oh sopir goblok, pelayan tolol, aku selamat nga duduk disana. Coba kalo duduk disana, aku bisa kesasar...!!)

Lalu dia pindah ke belakang,
pilot merasa takjub, dia bertanya pada A_Cong :
"Apa sih yang bapak bisikkan,
koq tiba² dia sukaréla pindah kursi ?"

A_Cong :
"Owe tanya bapak mau ke mana?
Dia jawab mau ke Jakalta,
Owe bilang bapak duduknya salah,
kalo ke Jakalta duduknya di belakang,
yang di depan ini turun di Singapul... !!!
Kembali Ke Atas Go down
ade
ABK Junior Tingkat Delapan
ABK Junior Tingkat Delapan
avatar

Male Jumlah posting : 524
Age : 30
Lokasi : Kota udang
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 8
Points : 663
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Jakarta di belakang, singapura di depan   23rd April 2011, 10:08 pm

wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
 
Jakarta di belakang, singapura di depan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
one-piece :: one-piece Ruang Santai :: Humor-
Navigasi: