Forum Bebas Untuk Tujuan Perdamaian, Cinta dan Solidaritas
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Terima kasih anda telah mengunjungi ONE PIECE Forum .... Semoga anda betah dan nyaman di ONE PIECE Forum..
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
PENGUNJUNG
Free Web Counter
Latest topics
» Acara perkenalan murid baru
21st July 2017, 10:47 pm by Usop

» Masih salah
24th May 2017, 1:28 pm by Usop

» Istri pemalu
24th May 2017, 1:26 pm by Usop

» Tips awet muda
22nd May 2017, 5:24 pm by Usop

» Bikin Kondom
22nd May 2017, 5:23 pm by sanji

» Surga atau Neraka
21st December 2016, 10:45 am by Usop

» Body repair Semi Oven : 0816 939 484 / 915 665 60
7th January 2014, 7:35 am by herbrata

» Positive thinking
24th September 2013, 4:53 pm by Usop

» @afifadira salamkenaaaaaaaaaaaal
20th September 2013, 2:31 pm by budi

Adsense Indonesia

Share | 
 

 Apotek menjual rokok dan kondom

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Usop
Wakil Kapten
Wakil Kapten
avatar

Male Jumlah posting : 634
Age : 39
Lokasi : Surabaya
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 20
Points : 683
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Apotek menjual rokok dan kondom   26th February 2009, 8:35 am

Sepulang dari kantor, Wawan mampir ke suatu Mall buat beli obat di counter apotek kecil yang ada di situ. Setelah menyerahkan resepnya, Wawan lalu membeli rokok ke counter di sebelahnya, kemudian duduk santai menunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.

untuk mengisi waktu, rokok yang baru Wawan beli langsung aja dikeluarkan dan dinyalain sebatang.

Eh ... baru aja jalan tiga isepan, wawan dah disamperin sama satpam yang ada di deket sotu.

"Maaf Mas ..., rokoknya tolong dimatikan deh. Di ruangan ber-AC ini dilarang merokok ..." Tegur si mas satpam.

Wawan kesal, dia berusaha membela diri, sebenarnya sih maksudnya untuk menutupi malu karena ditegor satpam.

"Laah ..., aneh banget peraturan disini, saya kan beli rokoknya juga disini, di counter yang disitu tuh ... kalau gitu disini jangan jualan rokok dong ..." kata Wawan kesal tapi penuh percaya diri.

Tapi rupanya mas satpam nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab, "Yaaahh mas ..., asal anda tahu aja nih. Counter apotek ini juga jual kondom, tapi nggak ada tuh yang ngotot pengen make disini ...!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Zoro
Wakil Kapten
Wakil Kapten
avatar

Male Jumlah posting : 622
Age : 36
Lokasi : Lumpur Lapindo
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 22
Points : 678
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Apotek menjual rokok dan kondom   26th February 2009, 11:10 am

pinter banget jawabnya hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
ade
ABK Junior Tingkat Delapan
ABK Junior Tingkat Delapan
avatar

Male Jumlah posting : 524
Age : 31
Lokasi : Kota udang
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 8
Points : 663
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Apotek menjual rokok dan kondom   28th February 2009, 8:00 am

Satpam yang bagus hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
ali
ABK Junior Tingkat Empat
ABK Junior Tingkat Empat
avatar

Male Jumlah posting : 348
Age : 30
Lokasi : Kota hujan
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 4
Points : 395
Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Apotek menjual rokok dan kondom   28th February 2009, 12:22 pm

bisa aja
Kembali Ke Atas Go down
Nami
Navigator
Navigator
avatar

Female Jumlah posting : 162
Age : 36
Lokasi : Surabaya
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 0
Points : 168
Registration date : 12.01.09

PostSubyek: Re: Apotek menjual rokok dan kondom   28th February 2009, 1:07 pm

hihihihihi
Kembali Ke Atas Go down
budi
ABK Junior Tingkat Lima
ABK Junior Tingkat Lima
avatar

Male Jumlah posting : 382
Age : 29
Lokasi : Jakarta
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 3
Points : 363
Registration date : 09.02.09

PostSubyek: Re: Apotek menjual rokok dan kondom   2nd March 2009, 2:55 pm

bisa aja hahahha
Kembali Ke Atas Go down
Jacko
ABK Junior Tingkat Pertama
ABK Junior Tingkat Pertama
avatar

Male Jumlah posting : 176
Age : 39
Lokasi : bumi
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 0
Points : 180
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Apotek menjual rokok dan kondom   28th February 2011, 11:44 pm

hihihihi
Kembali Ke Atas Go down
chopper
Peracik obat
Peracik obat
avatar

Male Jumlah posting : 515
Age : 36
Lokasi : Klinik Kapal
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 8
Points : 637
Registration date : 12.01.09

PostSubyek: Re: Apotek menjual rokok dan kondom   18th March 2011, 11:22 pm

wkwk
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apotek menjual rokok dan kondom   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apotek menjual rokok dan kondom
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
one-piece :: one-piece Ruang Santai :: Humor-
Navigasi: