Forum Bebas Untuk Tujuan Perdamaian, Cinta dan Solidaritas
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Terima kasih anda telah mengunjungi ONE PIECE Forum .... Semoga anda betah dan nyaman di ONE PIECE Forum..
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
PENGUNJUNG
Free Web Counter
Latest topics
» Acara perkenalan murid baru
21st July 2017, 10:47 pm by Usop

» Masih salah
24th May 2017, 1:28 pm by Usop

» Istri pemalu
24th May 2017, 1:26 pm by Usop

» Tips awet muda
22nd May 2017, 5:24 pm by Usop

» Bikin Kondom
22nd May 2017, 5:23 pm by sanji

» Surga atau Neraka
21st December 2016, 10:45 am by Usop

» Body repair Semi Oven : 0816 939 484 / 915 665 60
7th January 2014, 7:35 am by herbrata

» Positive thinking
24th September 2013, 4:53 pm by Usop

» @afifadira salamkenaaaaaaaaaaaal
20th September 2013, 2:31 pm by budi

Adsense Indonesia

Share | 
 

 Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Usop
Wakil Kapten
Wakil Kapten
avatar

Male Jumlah posting : 634
Age : 39
Lokasi : Surabaya
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 20
Points : 683
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   10th January 2009, 10:01 am

Alkisah ada dua orang sahabat sedang bercerita karena telah lama tidak bertemu selepas kuliah dulu. Yang satu orang Indonesia dan yang satunya orang Jepang, mereka dulu sama-sama kuliah di Negeri Kincir Angin untuk memperdalam ilmu Arsitektur. Setelah sekian lama tidak bertemu, mereka berdua telah menjadi pejabat di negaranya masing-masing.

Pejabat Indonesia :Wah... lama ya gak bertemu, sekarang kamu terlihat tambah hebat saja.

Pejabat Jepang :Yah beginilah kalau kita bisa menikmati hasil kerja kita dengan mengembangkan ilmu yg kita dapat semasa kuliah dulu. Mampirlah ke rumahku bila kelak kamu traveling ke Jepang, akan aku perlihatkan hal lainnya yang pasti membuat kamu tambah tercengang.

Pejabat Indonesia :OK lah, lain waktu saya akan mampir ke rumahmu.
Alkisah tibalah Pejabat Indonesia ini ke negara Jepang, tanpa pikir panjang ia langsung menanyakan hasil apa yg telah diperolehnya setelah lulus kuliah dan selama menjadi pejabat, dan Pejabat Jepang tsb membuka jendela rumahnya yang sangat megah dan berkata kepada Pejabat Indonesia.

Pejabat Jepang :Kamu lihat jembatan layang yg terbentang luas itu, 50% dari biaya pembangunan itu berasal dari rekening pribadiku.

Pejabat Indonesia :Wah hebat sekali kamu. Tapi aku gak mau kalah dgn kamu, lain waktu mampirlah kau ke Indonesia.
Pejabat Jepang tsb menepati janjinya kepada sahabatnya itu. Kemudian dia dtg ke Indonesia. Pejabat Jepang ini sangat kagum dengan rumah sahabatnya yg seperti Istana Bogor, lalu berkata...

Pejabat Jepang :Kamu benar-benar sahabatku yg paling jenius, ternyata kamu sudah bisa mengalahkan aku, apa sih rahasianya?

Pejabat Indonesia :Mari aku tunjukkan darimana saya mendapatkan semua ini.

Pejabat Indonesia ini membuka jendela rumah dan berkata kpd sahabatnya.
Pejabat Indonesia :Kamu pasti bisa melihat jembatan layang yg luas itu kan?

Pejabat Jepang :Ya benar... Lantas apa yg kau banggakan dan apa yg telah merubah hidupmu seperti ini?

Pejabat Indonesia :Ya 50% dari biaya pembangunan itu masuk ke rekening pribadiku....

Pejabat Jepang :????!!!!......
Kembali Ke Atas Go down
Nami
Navigator
Navigator
avatar

Female Jumlah posting : 162
Age : 36
Lokasi : Surabaya
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 0
Points : 168
Registration date : 12.01.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   13th January 2009, 8:44 am

inilah negeri kita jadi malu deh...
Kembali Ke Atas Go down
Zoro
Wakil Kapten
Wakil Kapten
avatar

Male Jumlah posting : 622
Age : 36
Lokasi : Lumpur Lapindo
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 22
Points : 678
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   13th January 2009, 10:09 am

miris juga ya

bikin ketawa hahahaha
Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
chopper
Peracik obat
Peracik obat
avatar

Male Jumlah posting : 515
Age : 36
Lokasi : Klinik Kapal
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 8
Points : 637
Registration date : 12.01.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   13th January 2009, 5:41 pm

hahahahaha

Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
kuskus
ABK Junior Tingkat Dua
ABK Junior Tingkat Dua
avatar

Male Jumlah posting : 208
Age : 31
Lokasi : green land
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 3
Points : 264
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   25th January 2009, 4:51 pm

hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
sanji
Koki
Koki
avatar

Male Jumlah posting : 665
Age : 32
Lokasi : Malang
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 7
Points : 935
Registration date : 12.01.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   25th January 2009, 6:59 pm

hahahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
igu
ABK Junior Tingkat Dua
ABK Junior Tingkat Dua
avatar

Male Jumlah posting : 233
Age : 33
Lokasi : Istana Merdeka
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 2
Points : 203
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   28th January 2009, 5:38 pm

hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
ascherit
Crew Team Elite
Crew Team Elite
avatar

Male Jumlah posting : 341
Age : 30
Lokasi : Tokyo
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 3
Points : 146
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   9th February 2009, 3:02 pm

enak dibina tuh

dibina ===> dibinasakan.
Kembali Ke Atas Go down
batman
ABK Ingusan
ABK Ingusan
avatar

Male Jumlah posting : 135
Age : 33
Lokasi : Semarang
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 1
Points : 162
Registration date : 02.08.10

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   29th November 2010, 3:20 pm

indonesia dilawan ...
Kembali Ke Atas Go down
ade
ABK Junior Tingkat Delapan
ABK Junior Tingkat Delapan
avatar

Male Jumlah posting : 524
Age : 31
Lokasi : Kota udang
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 8
Points : 663
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   29th November 2010, 3:29 pm

batman wrote:
indonesia dilawan ...

setuju korupsnya juara wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
ade
ABK Junior Tingkat Delapan
ABK Junior Tingkat Delapan
avatar

Male Jumlah posting : 524
Age : 31
Lokasi : Kota udang
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 8
Points : 663
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   29th November 2010, 3:30 pm

ascherit wrote:
enak dibina tuh

dibina ===> dibinasakan.


dibinasakan aja atau dibinatangkan wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Jacko
ABK Junior Tingkat Pertama
ABK Junior Tingkat Pertama
avatar

Male Jumlah posting : 176
Age : 39
Lokasi : bumi
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 0
Points : 180
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   29th March 2011, 4:00 pm

wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang   

Kembali Ke Atas Go down
 
Beda Pejabat Indonesia & Pejabat Jepang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
one-piece :: one-piece Ruang Santai :: Humor-
Navigasi: