Forum Bebas Untuk Tujuan Perdamaian, Cinta dan Solidaritas
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Terima kasih anda telah mengunjungi ONE PIECE Forum .... Semoga anda betah dan nyaman di ONE PIECE Forum..
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
PENGUNJUNG
Free Web Counter
Latest topics
» Acara perkenalan murid baru
21st July 2017, 10:47 pm by Usop

» Masih salah
24th May 2017, 1:28 pm by Usop

» Istri pemalu
24th May 2017, 1:26 pm by Usop

» Tips awet muda
22nd May 2017, 5:24 pm by Usop

» Bikin Kondom
22nd May 2017, 5:23 pm by sanji

» Surga atau Neraka
21st December 2016, 10:45 am by Usop

» Body repair Semi Oven : 0816 939 484 / 915 665 60
7th January 2014, 7:35 am by herbrata

» Positive thinking
24th September 2013, 4:53 pm by Usop

» @afifadira salamkenaaaaaaaaaaaal
20th September 2013, 2:31 pm by budi

Adsense Indonesia

Share | 
 

 Dukun dan Suami Istri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kaisar
Calon ABK
Calon ABK
avatar

Male Jumlah posting : 69
Age : 36
Lokasi : china
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 1
Points : 80
Registration date : 30.07.10

PostSubyek: Dukun dan Suami Istri   11th November 2010, 3:22 pm

Suami-istri: Mbah, kita kan baru nikah, kita ingin anak kita nanti jadi presiden... apa mbah bisa membantu kita??

Dukun: ho ho... gampang itu buat dukun sekaliber saya, ini saya punya ramuan yg musti kalian minum lalu stlh minum kalian harus berlibur ke gunung dan bersetubuh disana.... tapi dengan satu syarat: KETIKA KALIAN BERSETUBUH PENIS SUAMI ANDA HANYA BOLEH MASUK "KEPALANYA" AJA!"

Suami: Ohh gitu mbah, ujungnya doang yah... baik mbah gampang itu, akan saya lakukan. trims mbah.

lalu mereka menyewa villa di pegunungan yg dingin, ketika siap2 ML mereka minum ramuan dr sang dukun dan si istri mengingatkan "maass, inget ya kata mbah, yg dimasukin "palanya" aja jadi jangan semuanya"... beress sayaang, demi anak kita jadi presiden.

lalu terjadilah "pertempuran" hot di ranjang:

- Suami: ouughh saay enak banget ya, ujungnya doank nih... anak kita bakal presiden nih say...

- Suami: uugghh say, aku masukin dikiitt lagi yaah say... anak kita jadi menteri aja gpp yah.. yg penting bisa berguna buat negara khan.

- Istri: uugghh ya udah deh mas, menteri jg udah bagus kok oohh yesss ooughh....

- Suami: aduh sayaaang aku masukin dikiiiittt lagi yaah, gak tahan nih.... biar anak kita jadi pengusaha aja gak papa deh say, yg penting banyak duit.

- Istri: oouugghh maas gak tahan ya... ya udah deh mas masukin dikiit lagi gpp, jadi pengusaha jg bagus kok (sambil mendesah2)

- Suami (20 mnt kemudian dah gak tahan lagi) ooouughhghh saayy... abang gak tahaan lagii (sambil ngegenjot kuat2,dimasukinlah semuanya sampe dalem) gembel gembel DAH !
Kembali Ke Atas Go down
Jojo
ABK Junior Tingkat Tiga
ABK Junior Tingkat Tiga
avatar

Male Jumlah posting : 286
Age : 30
Lokasi : Bdg
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 2
Points : 278
Registration date : 01.02.09

PostSubyek: Re: Dukun dan Suami Istri   11th November 2010, 4:19 pm

top top
Kembali Ke Atas Go down
chopper
Peracik obat
Peracik obat
avatar

Male Jumlah posting : 515
Age : 36
Lokasi : Klinik Kapal
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 8
Points : 637
Registration date : 12.01.09

PostSubyek: Re: Dukun dan Suami Istri   12th November 2010, 1:12 pm

tanggung hehehe lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Jacko
ABK Junior Tingkat Pertama
ABK Junior Tingkat Pertama
avatar

Male Jumlah posting : 176
Age : 39
Lokasi : bumi
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 0
Points : 180
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Dukun dan Suami Istri   15th November 2010, 8:19 pm

hahaha nanggung ya...
Kembali Ke Atas Go down
ade
ABK Junior Tingkat Delapan
ABK Junior Tingkat Delapan
avatar

Male Jumlah posting : 524
Age : 31
Lokasi : Kota udang
point :
0 / 1000 / 100

Thanks : 8
Points : 663
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: Dukun dan Suami Istri   15th November 2010, 9:31 pm

keburu nafsu kwkwkw lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dukun dan Suami Istri   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dukun dan Suami Istri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
one-piece :: one-piece Ruang Santai :: Humor-
Navigasi: